Senin, 07 November 2016

puisi "aku mencintaimu"



Aku Mencintaimu
(Karya : Firda Deska A.)

Saat putik bunga meneteskan embun
Saat matahari pagi mulai bersinar dan tersenyum kepada bumi
Saat burung-burung berkicauan berkejaran dari padi ke padi
Aku masih termenung dalam gembiranya pagi
Menatap luas hamparan bumi
Lewat celah kaca yang terbuka
Aku termenung akan satu kalimat
“Aku mencintaimu”
Kalimat yang sampai saat ini tak pernah ku mengerti
Apa arti cinta bagimu
Dan apa arti cinta bagiku
Aku mengira bahwa kalimat itu adalah sebuah kiasan
Yang berarti menjaga dan melindungi
Aku mengira bahwa cintamu dan cintaku itu sama
Tak berbeda, karna kita tlah berjanji untuk setia
Tapi hari ini, cinta membuat ku mengerti
Bahwa cintaku dan cintamu berbeda
Sebuah kalimat
“Aku mencintaimu”
Yang kau ucapkan dan kau jadikan alasan
Untuk menodai cinta itu sendiri
Hari ini, aku mengerti
Bahwa cintamu adalah sebuah dosa
Yang menenggelamkan ku dalam jurang derita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar